Pages

Search This Blog

Foto Bareng Setelah Khatam Jam'ul Jawame Bersama K. H. Ahmad Hidayat

Sabtu, 04 Juni 2016

Pst Petir - Waktu telah berlalu pasaran diklat yang biasa dilaksanakan mulai tanggal 15 Rojab sampai dengan 25 Sya'ban kini sudah usai.

Ramainya suasana Pasaran di Pondok Pesantren Darul 'Ulum Petirhilir kini sudah sirna karena menjelang lanjutan di pasaran Romadhon, santri Petir kini tinggal liburan. Para santri biasanya pulang ke rumahnya masing-masing setelah selesat Tafarukan setiap Diklat disetiap tahun.

Untuk mengabadikan momen perpisahan ada banyak cara para santri lakukan diantaranya yang akan kami share disini adalah foto bareng bersama Dewan Kiyai setelah khataman atau tamatan pengajian. Disini khususnya bagi para santri muqimin mufasirin Darul 'Ulum di kelas 3, dengan pelajaran Jam'ul Jawame' Jilid 2 yang di gurui oleh K. H. Ahmad Hidayat.

Berikut fotonya:
Nampak jelas keceriaan dari wajah-wajah penuntun Ilmu saat ilmu yang mereka cari selesai tuntas. Namun dibalik keceriaan ada banyak terkandung makna lebih dalam dari tujuan-tujuan menuntut Ilmu yaitu "Mudah-mudahan ilmu yang sudah didapat menjadikan banyak manfaat dan barokah", khususnya bagi diri mereka umumnya bagi kaum muslimin muslimat dimana saja berada. Amien Ya Robbal Alamien.

Liat juga indahnya berfoto beserta Pimpinan Umum Ponpes Darul Ulum K. H. Moch. Habibulloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Join Us

Most Reading

Stats

Arsip Blog