Pages

Search This Blog

Info Lomba Da'wah Se-Priangan Timur 2015 Pst. Darul Ulum

Selasa, 03 November 2015

Assalamu'alaikum Wr Wb.
Salam silaturrahmi kami haturkan kepada seluruh santri-santriahdi seluruh wilayah priangan timur, semoga kita semua ada dalam lindungan alloh SWT.

Selanjutnya dalam rangka PHBI sekaligus Haul pesantren ke-102dan silaturrahmi Alumni ke-17 Pointren DARUL ULUM PETIRhilir Baregbeg-Ciamis, kami mengundang kepada seluruh santri-santriahse-priangan timur, untuk mengikuti dan menjadi delegasi dari lembaganya masing-masing, dalam kegiatan LOMBA DAKWAH se-Priangan Timur, dengan Tema :"Revitalisasi peran dan fungsi santri sebagai katalisator bagi masyarakat dalam menyampaikan ajaran islam".

*waktu pelaksanan 23-26 November 2015.

*Pilihan Tema dakwah Babak penyisihan :a. Membangun karbakter bangsa, dalam perspektif Al-quran.b. Revitalisasi peran dan fungsi manusia sebagai Kholifah fil-Ardh.c. Kontekstualisasi makna hijrah, upaya meningkatkan keimanandan ketaqwaan.Dengan durasi 10 menit.

*Plann of Reward :1. Juara Pertama PIALA BUPATI CIAMIS2. Juara Kedua PIALA KAPOLRES CIAMIS3. Juara Ketiga PIALA KEMENAG KAB.CIAMISDan masih banyak juara-juara yang lain.*Infaq hanya 50rb/peserta

*buruan daftarkan diri anda, karena kuota terbatas.Usia maksimal 23 th.Dan i.alloh akan dimeriahkan dengan BAZAR SANTRI.Sekian dan Terimakasih atas perhatiannya. Semoga ikatan silaturrahmi santri-santriahdi wilayah priangan timur selalu terjalin dibawah cahaya keridhoan ilahi. Amin.Info lebih lanjut :call/sms : 085604444903 / 082214134094Bbm : 752ed927 / 5a7f300eFb : Jang Muf / Ulung Sudia Permana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Join Us

Most Reading

Stats

Arsip Blog