Pages

Search This Blog

Pernikahan Dua Santri Yang Saling Mencintai Ust. Apep & Usth. Lia

Jumat, 31 Januari 2014

Bismillahirrohmanirrohim 
Maha suci Alloh SWT. yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan.
Pstpetir - Pernikahan Dua Santri Yang Saling Mencintai Ust. Apep & Usth. Lia. Turut bersyukur mengiringi kebahagiaan dua mempelai yang barusaja di akad tikahkan, Alhamdulillah, Apep Nurdiana Ridwan beserta Istri Lia Siti Juariah sudah melaksanakan sunah Nabi kita Muhammad SAW. yaitu akad nikah yang dilaksanakan pada:
  • Pukul 09.00 WIB
  • Hari: Rabu 29 Januari 2014 M. / 27 Robi'ul Awal 1435 H.
  • Tempat: Dsn. Ds. Sukahurip RT/RW. 02/11 Jln. Pst Al-Ittihad, Ds. Winduraja, Kec. Kawali, Kab. Ciamis.

"Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir." (QS. Ar-Rum : 21).

Apep Nurdiana Ridwan (red: Ust Apep) putra dari Bapak H. Aan Ridwan Kholidi dan Ibu Hj. Mamah Maryamah, Asal dari Desa Mekarsari, Kec. Cipaku, Kab. Ciamis, Dan Lia Siti Juariah (red: Usth. Lia) putri dari Bpk. Ma'mun dan Ibu Atik asal dari Dsn. Sukahurip Rt/Rw. 02/11 Ds. Winduraja Kec. Kawali, Kab. Ciamis.

Pernikahan ini dihadiri para Sesepuh dewan Guru dan dewan Kiyai Pondok Pesantren Darul 'Ulum (Pesantren Petir) K. H. Moch Habibulloh, K.H. Ahmad Hidayat, K. Oi Abd. Kholik beserta istri dan lain-lain. Juga dihadiri oleh kiyai setempat yaitu K.H. Memed ndari Ponpes Al-Ittihad. Tidak lupa seluruh teman-teman seperjuangannya yang mondok di pesantren, yaitu Santri dan Santriyah Darul 'Ulum Semuanya selalu sigap ikut mendo'akan beliau. Semoga kedua mempelai di berkati oleh Alloh SWT. menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Amien.

Ust.Apep dan Usth. Lia ini adalah santri yang terbilang bertahun-tahun mondok di Darul 'Ulum. Dengan waktu yang sangat lama menggali ilmu yang sangat-sangat dalam penuh derita dan duka. Tetap tidak terlepas, manusia tidak terlepas dengan kekurangan dan ketidak sempurnaan (nobody is perfect) oleh karena itu, dengan menyatukan kedua insan yang saling mencintai dengan tujuan yang sama, Visi dan Misi yang sama mengembangkan dan meningkatkan nilai diri dihadapan Alloh SWT. bersama-sama, dengan bermodalkan Ilmu yang sudah ada, maka Insya Alloh akan saling melengkapi dan akan tampak kesempurnaan.  Semoga bisa Ilmu yang sudah didapat bermanfaat, bisa mengamalkan, memberikan manfaat untuk masyarakat dan kaum Muslimin dimana saja. Amien

Alhamdulillah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Join Us

Most Reading

Stats

Arsip Blog